RSS

FT Triple For God of Study Soundtrack

18 May

Hi..🙂

ah.. semuanya pasti tau dong drama “god of study” ?? ya.. aku juga yang bukan 100% Kdrama lovers tau.. katanya rameeee bgt.. pengen nonton tapi belum ada waktu ;(
dan kabarnya nih.. FT Triple ngisi soundtrack buat drama yang satu ini..
buat primz pasti dah tau kalau FT Triple itu sub grup dari FT ISland yang membernya terdiri dari : Jonghun oppa, Jaejin oppa dan minhwan *si cute* kkk..
Ft island juga pernah ngisi soundtrack beberapa drama *lihat aja di daftar album, single, dan soundtrack FT Island. Ada di kiri pojok atas blog ini ^^*
tapi mungkin untuk kali ini giliran FT Triple yang mau unjuk gigi.. hhe
Lagian kasihan Hongki oppa nya nyanyi terus.. soalna FT Island cepet sangat kalau ngeluarin album.. kasian vocalisnya kudu nghafalin lyric2 nya.. kkk

ohh buat yang mau download lagunya FT Triple – Dont you know/you dont know
Klik aja disini🙂

Pokoknya buat primz.. doakan trs semoga band idola kita tetap bersinar terus.. ok ok ?? hhe

 
Leave a comment

Posted by on May 18, 2010 in FT Triple

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: